Favehotel Losari Kibarkan Sang Merah Putih dari Ketinggian Lantai 12

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tanggal 17 Agustus adalah tanggal yang istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Pada tahun 1945, rakyat Indonesia diwakili bapak Soekarno dan Hatta mengumumkan kemerdekaannya. Setiap tahun, seluruh masyarakat serta instansi pemerintahan melakukan berbagai perayaan, diantaranya upacara bendera.

Tahun ini, favehotel Losari Makassar memiliki cara yang unik untuk ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu dengan mengundang seluruh staff untuk melaksanakan upacara bendera di Rooftop Lantai 12 hotel. Dengan misi untuk mengibarkan sang saka bendera merah putih di tempat yang paling tinggi di hotel, pengibaran bendera ini juga memiliki nilai tambah dengan pemandangan kota dan pantai losari yang indah.

Tidak hanya dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang unik, tema upacara favehotel Losari tahun ini juga cukup menarik. Seluruh staff dihimbau untuk mengenakan baju berwarna hijau dan dilengkapi dengan atribut dari barang bekas. Hal ini ditujukan sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air dan juga bumi pertiwi.

“Tidak hanya untuk kegiatan 17 Agustus ini saja, kami memang telah melakukan perubahan-perubahan kecil, sedikit demi sedikit, untuk menjaga bumi. Seperti, tidak memakai air mineral kemasan botol di kamar dan diruangan meeting namun diganti dengan botol kaca untuk mengisi air dan juga gerakan tanpa sedotan plastik” jelas Fiqha Ramadhani, Sales Executive di favehotel Losari Makassar.

“Di hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami cinta Indonesia dan kami cinta bumi” lanjut Fiqha.(R/Rajendra)