Janji Dua Personel Anyar PSM

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Dua personal anyar PSM resmi diperkenalkan manajemen Juku Eja di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/2/2020). Mereka adalah Serif Hasic (stoper) dan Nenad Bacina (asisten pelatih). Pada sesi perkenalan ini, keduanya didampingi oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Keduanya diperkenalkan jelang bertolak ke Singapura. Seperti diketahui, PSM akan menantang tuan rumah Tampines Robers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (12/2/2020).

Hasic mengaku bangga bisa bergabung di PSM. Menurut mantan bek timnas Bosnia U-21, ia sudah banyak menerima informasi terkait PSM. "Bagi saya PSM adalah klub besar dan punya tradisi bagus di sepakbola Indonesia. Saya berjanji akan semaksimal mungkin membawa PSM meraih target di usianya yang hampir 105 tahun ini," tegas Hasic.

Hal senada dikatakan Bacina yang sudah menjadi asisten pelatih Bojan Hodak sejak menangani klub juara Malaysia, Johor Darul Ta'zim FC. "Saya sudah 20 tahun berkarier di Asia. Baik sebagai pemain dan pelatih. Jadi saya juga tahu betul tentang PSM," kata Bacina.(ab)