nusakini.com-Makassar-PSM Makassar akan dijamu Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7). Suporter Juku Eja pun sangat antusias menanti laga ini. Ada yang mendukung langsung di Jakarta. Ada juga menggelar nonton bareng (nobar) di Makassar mulai jam 16.00 WITA. 

Satu diantaranya adalah Ramang Mania, kelompok suporter PSM. Mereka menggelar nobar buat anggota yang tidak sempat ke Jakarta. Lokasinya di kawasan Banta-Bantaeng Makassar. "Ini bentuk dukungan kami buat PSM. Kami berharap skuat Juku Eja tampil maksimal di Jakarta," kata Ibnu Hajar Hidayatullah, pembina Ramang Mania.

PSM wajib minimal menahan imbang atau kalah tipis tapi mencetak gol ke gawang tuan rumah. Kalau terjadi, peluang PSM meraih meraih juara terbuka. Karena pada leg kedua, giliran PSM yang menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (28/7).

"Kami optimitis PSM bisa meraih hasil maksimal di Jakarta. Kami percaya pelatih Darije Kalezic sudah meracik strategi buat membawa PSM juara Piala Indonesia," tegas Karca, Korlap Ramang Mania. (ab)