Rezky Febrianti Rindukan Suasana Sales Call Bersama Timnya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebagai seorang sales, Rezky Febrianti Bani Sales Manager Demelia Makassar sangat merindukan suasana sales call bersama timnya. 

"Hotel kami sudah tutup sementara dan tidak menerima event atau tamu kamar.Saya sangat merindukan suasana sales call bersama tim.Apalagi biasanya saat jam makan siang, kami para sales hotel sering berkumpul untuk membicarakan revenue masing-masing," Kata Kiki, Sapaan akrabnya. 

Dirinya berharap para Hotelier yang bernasib serupa dengannya tidak berputus-asa. 

"Sebagai seorang sales, kita punya jiwa berjualan yang tinggi.Mungkin kita bisa memasarkannya secara online karena tidak bisa bertemu.Yang di jual juga harus kreatif, kalau saya jual masker karena banyak yang membutuhkan dan parfum dari merk terkenal," Ujar Kiki. 

Meski hotel tempatnya bekerja sudah tutup, Rezky,tetap diwajibkan datang ke hotel setiap harinya. 

"Jajaran HOD (Head Of Departemen) dan GM (General Manager) tetap harus datang setiap harinya.Jam kerjanya juga masih sama.Saya pribadi sudah menyelesaikan semua laporan sebelum hotel kami tutup.Saya juga sudah menghubungi beberapa perusahaan untuk menyelesaikan AR (Account Receivable) tamu yang merupakan catatan transaksi yang menjadi dasar kita menerima uang.Kami semua masih menunggu keputusan dari pusat kapan akan di liburkan," Tutup Kiki.(R/Rajendra)