Rivky-Hery Pulang ke Makassar, Hilmansyah-Reza Jadi Andalan kontra Persipura

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Cedera dua kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit dan Hery Prasetyo tidak serius. Namun, keduanya harus pulang ke Makassar untuk pemulihan. Untuk mengantisipasinya, pelatih Darije Kalezic memutuskan memanggil Reza Arya, kiper muda Juku Eja untuk mendampingi Hilmansyah saat PSM dijamu Persipura Jayapura di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9). 

Menurut Media Officer PSM, Sulaiman Karim, Rivky mendapat jahitan di bagian bibir. "Keduanya akan pulang ke Makassar hari ini. Sedang Reza akan bergabung di Surabaya. Reza berangkat bersama Aaron Evans hari ini juga," ujar Sulaiman kepada awak media Makassar, Selasa (24/9). Khusus buat Evans, bek asal Australia ini kembali tampil setelah absen saat PSM dikalahkan Semen Padang 1-2 di Stadion Agus Salim, Senin (23/9).

Selain menghadapi Persipura, PSM akan menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, 2 Oktober mendatang. Musim ini, catatan laga tandang Juku Eja terbilang minor. Dimana mereka tidak pernah menang saat dijamu lawan. (ab)