MAKASSAR — 12 Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kota Makassar mulai membangun komunikasi untuk menjaring kader-kader NU yang dianggap layak didorong untuk maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2024.

Sekertaris Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kota Makassar, Imran mengungkapkan bahwa potensi dan kemampuan kader-kader NU sudah layak mendapat tempat strategis Dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Makassar, Minggu (28/4/2024). 

"Jadi kalau mau Kota Makassar makin maju, kader NU siap mengambil peran, baik sebagai Walikota Makassar ataupun Wakil Walikota Makassar, “ ucap sahabat Imran.

Beberapa nama yang muncul dan dianggap berpotensi untuk maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2024 dan nama-nama yang dianggap layak ada sekitar 9 orang Kader diantaranya

1.H.Rusdi Idrus ( Ketua PW Ansor Sulsel )

2.DR.Usman Sofyan (Sekertaris PCNU)

3.Azhar Arsyad (Ketua PKB Sulsel)

4.H.Ashar Tamanggong (Ketua BAZNAS Kota Makassar)

5.dr.Fadli Ananda (Dewan Penasehat Ansor Kota Makassar, Anggota DPRD Provinsi SULSEL)

6.Alhidayat Samsu (Dewan Penasehat ANSOR Makassar, Anggota DPD RI)

7.Raisul Jaiz (Dewan Penasehat GP ANSOR, Ketua Bappilu PDIP)

8.H.Muchlis Misbah (A'wan PCNU Makassar, Anggota DPRD Kota Makassar)

9.Muhammad Rizal Burahmat (Ketua ANSOR Kota Makassar) yang akrab di sebut MRB.

Imran mengatakan sudah ada 12 Pimpinan Anak Cabang yang siap mendukung langkah Kader NU maju ke Pilkada Kota Makassar 2024.

Selain itu, Seluruh Kader Pimpinan Anak Cabang GP ANSOR berharap Konsistensi dan kerjasama yang baik seluruh organisasi yang dibawahi langsung oleh NU akan mampu mengantarkan Kader NU terpilih sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota Makassar 2024. (*tbr)