nusakini.com -AC Milan dalam pembicaraan dengan AS Monaco terkait perekrutan striker Radamel Falcao di bursa transfer musim panas mendatang. Demikian diklaim Tuttosport.

Rossoneri bersiap untuk membuat kesepakatan pertukaran, dengan mereka akan menawarkan Andre Silva demi mendapatkan servis penyerang internasional kolombia tersebut.

Agen super Jorge Mendes, yang menangani kedua pemain ini, tengah dalam proses negosiasi dengan Milan perihal penjualan Silva.

Silva digadang-gadang bakal melanjutkan karier di Ligue 1 Prancis, dengan Monaco diperirakan bakalan destinasi berikutnya sang attacker.

Manajemen Milan sedang mengupayakan agar bisa mendatangkan striker berlabel bintang untuk musim depan. Falcao dipandang memenuhi syarat.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu saat ini membangun kembali kariernya di klub kerajaan setelah sempat mengalami penurunan drastis.

Ada pun Silva, sejatinya baru bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu dari Porto. Tetapi dia berjuang menemukan bentuk terbaiknya di musim debutnya di Serie A Italia. (fft/om)