Belanja di Persib Store, Wajib Pakai Masker

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-PersibOfficial Store kembali buka sejak 2 Juni 2020 kemarin. Namun, jam operasional store yang berlokasi di Graha Persib lt 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung itu tak sepanjang seperti biasanya.

Untuk sementara ini, jam buka Persib  Store dimulai pada pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, setiap pengunjung diwajibkan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.  

Sebelum memasuki store, kamu akan diberikan hand sanitizer dan diukur suhu tubuh dengan thermometergun. Selain itu, kamu juga diwajibkan memakai masker selama berada di Graha Persib.   

Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau kredit, secara otomatis akan mendapatkan diskon sebesar 3 persen. Itu belum termasuk diskon sampai dengan 25 persen untuk beberapa item tertentu yang masih berlaku sampai hari ini.  

Buat kamu yang punya ide berburu jersey, kamu juga masih bisa membawa pulang jersey dan masker edisi Sauyunan dengan persediaan terbatas. Jadi, tunggu apalagi, yuk belanja sehat di Persib Official Store. (p/ab)