Bersama Keluarga, Jokowi Nikmati Malam Minggu di Mal Solo Paragon

By Admin


nusakini.com - Solo - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi malam minggunya dengan berjalan-jalan di Mal Solo Paragon, Sabtu (7/9/2019) malam. Kali ini, 

Bersama istri, semua anak, menantu, dan cucu, Jokowi tiba di mal Solo Paragon pukul 19.30 WIB. Para pengunjung pun heboh karena tidak menyangka bertemu keluarga presiden.

Tampak ibu negara Iriana Jokowi berjalan bersama anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Terlihat pula Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya, Bobby Nasution dan Sedah Mirah. Sedangkan Gibran Rakabuming Raka juga terlihat bersama istrinya, Selvi Ananda yang sedang mengandung anak kedua. Sedangkan anak Gibran dan Selvi, Jan Ethes Srinarendra tampak berlari-lari sambil dijaga petugas Paspampres.

Presiden Jokowi terlihat muncul paling belakang. Dia lebih dahulu melayani permintaan sejumlah warga untuk berswafoto, baru kemudian menyusul masuk ke mal.

Rombongan kemudian menuju ke arena permainan anak, Happy Time. Seperti biasa, Jan Ethes bersama Jokowi menjajal sejumlah permainan.

Dari pantauan, sekitar 30 menit bermain, mereka kemudian langsung berjalan keluar mal, sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum masuk mobil, Jokowi sempat menyampaikan kegiatannya malam ini.

"Nganter Jan Ethes," kata Jokowi kepada wartawan sambil berjalan masuk ke mobil.

Sebagai informasi, Jokowi berada di Solo sejak Jumat (6/9/2019) pagi untuk melakukan beberapa kegiatan. Antara lain menghadiri peluncuran mobil Esemka di Boyolali dan membagikan sertifikat di Sukoharjo. (mk/ip)