Besok GTE Makassar Buka Kembali

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pandemi global virus Covid-19 yang melanda dunia secara tidak langsung telah berdampak besar bagi sejumlah aspek. Tingkat hunian hotel menurun secara drastis, sehingga pihak Manajemen Hotel Golden Tulip Essential (GTE) Makassar mengambil langkah penutupan hotel sementara sejak 1 April 2020.

Sejauh ini perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia telah menunjukkan tanda-tanda positif. Laju pertumbuhan jumlah kasus telah menurun. Rasio pasien yang sembuh semakin meningkat.

Manajemen GTE mengambil langkah untuk buka kembali per tanggal 1 Juni 2020. Dengan dibukanya kembali,pihak manajemen memberikan promo menginap dengan harga yang sangat menarik hanya Rp 390.000/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga promo menginap tanpa sarapan pagi Rp 350.000/kamar/malam.

Demi kenyamanan serta kesehatan bersama, hotel tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat atau protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah terhadap karyawan maupun tamu yang berkunjung.

"Kami juga hanya membuka 2 lantai untuk penjualan kamar dan sementara di Branche Restoran tidak buka untuk buffet hanya ala carte saja," Kata Christine Allorante Public Relation (PR) GTE Makassar

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan menghubungi 0411-3629250 / 0821 9663 9993 (Rajendra)