DILo Makassar Hadirkan Online Class Belajar Dari Rumah, Angkat Topik Belajar Copywriting

By Ahmad Rajendra

 

Nusakini.com--Makassar--Program Bizmarknet merupakan program bulanan DILo Makassar melalui sharing session ataupun workshop mengulas topik seputar manajamen bisnis yang dibawakan oleh tokoh Digitalpreneur maupun para Expert. Namun karena situasi Pandemi Covid-19 saat ini yang belum usai, kelas Bizmarknet DILo Makassar diselenggarkan dari rumah melalui Online Class.

Online Class Bizmarknet ini mengusung topik “Copywriting For Startup” yang dibawakan oleh CEO Qerjakan.com, Qurata Ayuni. Event ini berlangsung pada tanggal 19 Mei 2020, pukul 15.30-17.30 WITA melalui Video Conference.

Qurata Ayuni, dalam paparan materinya mengungkapkan bahwa copywriting sangat erat kaitannya dengan pengembangan bisnis kita karena tujuannya berkaitan dengan penjualan dan meningkatkan profit. Lebih jauh lagi bagaimana kita berkomunikasi dengan pengguna dari produk atau layanan yang kita kembangkan tentunya melalui copywriting.

“Menjadi seorang Copywriter pemula itu kuncinya adalah dengan terus berlatih. Lebih banyak melakukan riset terhadap pengguna dan juga belajar dari para expert ilmu Copywriting itu sendiri. Saya pribadi banyak belajar dari Copywriter dari luar kota Makassar dan harus konsisten agar ilmu kita makin terasah, tambahnya sebelum menutup sesi Online Class-nya.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani menuturkan bahwa hari ini kami kembali menyelenggarakan Online Class Bizmarknet. Ini bukan kelas pertama yang kami selenggarakan melalui layanan Video Conference, kelas hari ini tentu tidak dipungut biaya atau free bagi para peserta.

“Semoga kelas hari ini bermanfaat bagi para pegiat startup digital dalam pengembangan bisnisnya terlebih saat ini kita di tengah pandemi Covid-19 yang mana situasi dan kondisi perekonomian yang berubah sehingga perlu untuk terus memerbaharui pengetahuan seputar pengembangan bisnis, termasuk topik Copywriting yang telah diulas hari ini, tambah S. Ariyani.(Rajendra)