Gaya Hidup Sehat Ala Presenter tvOne

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Menjalani karier sebagai presenter program berita tvOne, membuat Prima Alvernia Handayaningtyas harus selalu tampil bugar di depan kamera. 

Ia pun membagikan gaya hidup sehat yang di lakoninya agar selalu tampil Prima.

"Dalam seminggu 3-4 kali saya berolahraga Gym.Dengan durasi latian 1-2 jam maksimal," Ujarnya.

Ia menceritakan saat pertama kali mencoba olahraga ini saat berada di bangku universitas. 

"Ya saat masih kuliah.Pengen banget punya badan bagus karena pernah kelebihan berat badan,saat fokus mengerjakan tugas akhir.Mungkin karena pusing jadinya banyak makan. Akhirnya selesai tugas akhir langsung program nurunin berat badan. Lumayan lah waktu itu dari 63 jadi 56 kg dalam 3 bulan,"ceritanya.

Ia mengaku memilih olahraga Gym karena dilakukan di ruangan tertutup. 

"Karena indoor kita gak perlu berpanas-panasan.Tempatnya juga buka mulai jam 6 pagi sampai malam.Jadi bisa memilih sebelum atau sesudah bekerja.Alasan lainnya karena di tempat fitness ada bermacam kelas jadi gak monoton setiap harinya," Katanya. 

Saat ini, Ia memiliki Personal Trainer (PT) untuk menyusun program latian setiap berolahraga. 

"Kebetulan bertemu dengan PT Wanita yang cocok,badannya bagus, jadi termotivasi.Saya gak suka cungkring, sukanya curvy, seksi gitu nah itu ada metode teknik latiannya bisa disesuain.Saya pengen yang fokus ke bawah ya pantatnya naik kencang besar, dan pinggang ramping kecil gitu."Ungkapnya.

Untuk menjaga selalu fit saat berlatih Ia mengaku mengonsumsi minuman pre workout untuk menambah stamina saat berlatih dan susu protein untuk recovery setelah latian. 

"Jadinya pegelnya gak terlalu gitu.Dibutuhkan juga istirahat tidur yang cukup, Karena itu sangat berpengaruh," Tutupnya.(rilis)