Gratis, Perayaan Malam Tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar Ramai Pengunjung

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020 MaxOne Hotel & Resort Makassar di Jalan Taman Makam Pahlawan No.2, Makassar benar-benar berlangsung meriah dan spektakuler. 

Para pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 16.00 Wita. Momen perayaan malam tahun baru di hotel ini, benar-benar berbeda dengan perayaan tahun baru kebanyakan. Konsep yang diusung, Max Fest, yakni perayaan malam tahun baruan di taman yang didukung oleh festival makanan dengan dihadirkannya lebih dari 20 tenant makanan. 

Uniknya, perayaan malam tahun baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar kali ini berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 29 Desember sampai dengan tanggal 31 Desember, dan yang lebih menarik lagi tidak hanya tamu kamar yang dapat menikmati acara ini, tetapi juga tamu tamu umum karena MaxOne Hotel & Resort Makassar tidak memungut biaya masuk selama acara berlangsung, alias gratis."Setiap harinya ratusan orang memadati Max Garden, tempat berlangsungnya acara."ujar Tety Noviayanti Marketing Communication MaxOne Hotel & Resort Makassar. 


Tak hanya hanya tenant makanan, pengunjung juga dihibur dengan berbagai acara berbeda tiap harinya. Ada Beatbox, Standup Comedy, Band Performance, Acoustic Perfomance, Spicy Challenge, Gratis Flying Fox, Door Prize, Photobooth gratis, Kembang Api dan DJ Performance.

"Banyaknya pengunjung MaxFest berbanding lurus dengan tingkat hunian di malam pergantian tahun ini, MaxOne Hotel & Resort Makassar menutup tanggal 31 Desember dengan total occupancy 96,13%," Ungkap Tety.(R/Rajendra)