Harapan Sandy Walsh untuk Timnas Indonesia

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Sandy Walsh, salah satu pemain yang ingin di naturalisasi untuk bisa bermain di Timnas Indonesia, mengungkapkan harapannya usai menyaksikan secara bersama aksi tim U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2021 Vietnam, Senin (23/5).

Dia juga bisa merasakan perasaan yang luar biasa, Indonesia akhirnya meraih medali yang diinginkan.

“Perasaan yang luar biasa tentunya, kita mendapatkan medali yang kita inginkan, aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali,” tuturnya,

“Saya berharap, langkah selanjutnya dalam proses dan perkembangan mereka,” sambungnya.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang harus ditingkatkan oleh para pemain, “Saya pikir detail, detail sangat penting tetapi semangatnya sudah ada. Semuanya baik, saya pikir organisasinya bagus dan mungkin sedikit pengalaman, jadi saya berharap dapat bergabung ke langkah berikutnya dan berbagi pengalaman saya dengan semua pemain dan juga pemain muda dan saya pikir itu akan menjadi campuran yang baik dan mencoba untuk sampai ke Piala Asia, itulah tujuan berikutnya,” ungkap Sandy.

Terakhir, dia mengobarkan semangat untuk tim sepak bola Indonesia, dan bersiap menghadapi laga-laga berikutnya. “Selamat Garuda Muda, kerja yang bagus, enjoy, dan tujuan selanjutnya adalah Piala Asia. Tetap, semangat!,” tutupnya.(PSSI)