Hyun Bin dan Son Ye-jin Menikah

By Nad

nusakini.com - Internasional - Pasangan aktor selebriti Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menikah Kamis (31/3) dengan upacara pernikahan yang disembunyikan dari mata publik.

Pernikahan akan diadakan di Grand Walkerhill Seoul di Seoul timur pada pukul 11 ​​pagi dengan hanya dihadiri oleh orang tua, kerabat, dan teman mereka.

Aktor Jang Dong-gun, teman lama Hyun Bin, dilaporkan akan menyampaikan pidato ucapan selamat, tetapi detail pernikahan lainnya tetap dirahasiakan.

Pasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk menikah bulan lalu, sekitar dua tahun setelah mereka mulai berkencan.

Hyun Bin, 39, dan Son Ye-jin, 40, menjadi sepasang kekasih pada Maret 2020 setelah bekerja sama sebagai lawan main dari film 2018 "The Negotiation" dan "Crash Landing On You," serial TV rom-com hit global tvN pada tahun 2019-20.

Hyun Bin menjadi bintang pada tahun 2003 melalui sitkom "Nonstop 4" dan menjadi heartthrob Asia dengan perannya dalam "My Lovely Sam-soon" dan "Secret Garden."

Son Ye-jin muncul sebagai "ikon cinta pertama" bangsa melalui film "Lover's Concerto" dan "The Classic." Son telah muncul dalam film-film yang mencakup "A Moment to Remember," "The Art Of Seduction," "My Wife Got Married" dan "The Last Princess," serta drama romansa TV, seperti "Alone in Love" dan "Something in the Rain." (Yonhap/dd)