Komunitas Bulukumba Muda Siap Mendukung Penuh Paslon Bupati Nomor Urut 4

By Admin


nusakini.com - Makassar, Pasca debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada Jumat (06/11) kemarin. Dukungan kepada Paslon Bupati Bulukumba nomor urut 4, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf atau Harapan Baru kini berdatangan.

Kali ini datang dari Bulukumba Muda. Adalah merupakan puluhan mahasiswa dari berbagai kampus asal Kabupaten Bulukumba yang sedang menimba ilmu di Kota Makassar, Sabtu (07/11).

Mereka menyatakan sikap, pasca digelarnya debat kandidat perdana pada tahapan Pilkada Bulukumba 9 Desember mendatang.

Mereka pun menyatakan sikap sesaat setelah gelaran debat kandidat perdana pada tahapan Pilkada Bulukumba yang dihelat Jumat (06/11/2020).

Mereka mengaku kagum dengan program unggulan paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” tersebut.

“Kami yakin dan percaya hanya Harapan Baru yang bisa menjadikan perekonomian Bulukumba lebih meningkat dan bisa mengurangi pengangguran. Beliau berdua ini bukan lagi mencari materi, karena apa yang dia miliki sudah lebih dari cukup untuk kehidupannya,” ungkap Tangguh Eka B.A.Ilham yang tergabung dalam Bulukumba Muda tersebut di salah satu Warkop di Jalan Skarda, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Idam sapaan akrab Tangguh Eka B.A.Ilham menyampaikan optimismenya. Menurutnya, langkah ini merupakan awal untuk mengawal Harapan Baru bersama teman-teman yang mereka rangkul dikalangan mahasiswa asal Bulukumba di Kota Makassar.

“Kami semua siap untuk pulang kampung pada saat 9 Desember,” tandas Idam.

Sementara itu, Andi All mengapresiasi semangat teman-teman mahasiswa dalam mengawal Harapan Baru menuju kemenangan.

“Saya bangga dan sangat salut kepada adik-adik mahasiswa karena semangat dan kepercayaannya dalam mengawal kemenangan kita nantinya,” ujar Andi All, Demisioner Ketua HMJ Agribisnis Unismuh. (DH)