Lima Gerai Rumah Prioritas Kopnuspos Kembali Dibuka

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Penyelenggara produk Simpanan KOPNUSPOS sejak bulan Februari 2021 lalu telah sukses membuka sebelas (11) Rumah KOPNUSPOS Prioritas, kini kembali membuka lima (5) Rumah KOPNUSPOS Prioritas di Jalan Gunawarman dan Kramat Pela di Jakarta, Gading Serpong di Tangerang, Cianjur dan Semarang. Pembukaan Rumah Prioritas ini dilakukan demi meningkatkan jaringan serta layanan prima bagi anggota KOPNUSPOS di seluruh Indonesia. Peresmian 5 Rumah KOPNUSPOS Prioritas tersebut dilakukan oleh Perwakilan Direksi KOPNUSPOS di setiap titik lokasi. Dengan dibukanya 5 Rumah Prioritas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan rasa aman bagi para Anggotanya dalam berinvestasi bersama Koperasi.

Rumah KOPNUSPOS Prioritas merupakan bagian dari layanan premium untuk anggota KOPNUSPOS. Bagi anggota yang memiliki saldo simpanan berjangka dengan nilai minimum Rp. 100 juta, akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti imbal jasa hingga 9.5% dan mendapatkan perlindungan asuransi personal accident hingga Rp. 2 milyar.

Direktur Utama KOPNUSPOS, Dedi Damhudi menyampaikan “Hadirnya Rumah KOPNUSPOS Prioritas kami harapkan selain untuk meningkatkan layanan bagi para anggota namun lebih jauh lagi yaitu, menjadi bagian dari pemulihan ekonomi negara Indonesia, mengingat peran koperasi dalam perekonomian Indonesia bertujuan mensejahterakan semua anggotanya dengan cara dari anggota untuk anggota.”

Layanan utama KOPNUSPOS adalah produk Simpan Pinjam, dimana fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk anggota yang merupakan pensiunan ASN dan TNI-Polri yang pembayaran pensiunannya dilakukan di kantor POS. Sementara fasilitas simpanan dengan imbal jasa yang sangat menarik dapat dilakukan oleh anggota dari seluruh rakyat Indonesia.

Pilihan pengelolaan usaha yang focus pada pemberian pinjaman khusus pada pensiunan ASN dan TNI POLRI inilah yang menjadikan KOPNUSPOS dapat tetap bertahan dengan baik di tengah kondisi pandemic, bahkan kini mengembangkan usaha simpanannya lebih gencar lagi dengan menghadirkan layanan digital melalui aplikasi KOPNUSPOS yang bisa diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna gawai berbasis android dan App store untuk iPhone. Melalui aplikasi ini berbagai layanan seperti pendaftaran anggota, melakukan simpanan, transfer antar anggota ataupun dengan bank nasional, cek saldo, mutasi, pembayaran tagihan rutin, pajak, bpjs, pembelian pulsa, token listrik dan belanja di berbagai merchant yang sudah terafiliasi dapat dilakukan langsung 24 jam dari genggaman. Layanan Call Center 24 Jam, melalui 1500099 juga siap membantu anggota.

Di akhir Mei hingga awal Juni ini, Rumah KOPNUSPOS Prioritas yang akan dibuka adalah di Jalan Gunawarman pada 27 Mei, dilanjutkan dengan Gading Serpong pada 28 Mei dan Kramat Pela, Jakarta Selatan pada 31 Mei 2021, pembukaan cabang selanjutnya adalah di Cimacan, Cianjur pada Tanggal 7 Juni dan pembukaan batch ke-5 ini ditutup dengan pembukaan rumah prioritas Semarang pada 8 Juni 2021. Selain itu, acara pembukaan ini juga dapat di akses melalui Instagram @kopnuspos secara live. Kegiatan tersebut merupakan pembukaan Rumah KOPNUSPOS Prioritas ke-12 hingga 17 dari rencana 100 Rumah KOPNUSPOS Prioritas yang akan dibangun hingga akhir Desember 2021.


Tentang Kopnuspos 

Kopnuspos adalah produk layanan hasil kerjasama antara KSP Nusantara (Kopnus) dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam menciptakan produk Simpanan dan Pinjaman KOPNUSPOS. Keduanya sepakat melakukan ekspansi bisnis simpanan berbasis digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pengembangan ekosistem ekonomi dan keuangan digital yang inklusif.

Tentang KSP Nusantara (Kopnus) 

KSP Nusantara (Kopnus) Koperasi Simpan Pinjam yang didirikan pada tanggal 10 Oktober 2004 terdaftar di Kantor Kementrian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Dengan Visi Tersebar Terbesar Terbaik, KSP Nusantara berkomitmen untuk melayani dan memberikan keuntungan yang terbaik bagi setiap Anggotanya.

Tentang PT Pos Indonesia 

Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Berdiri pada tahun 1746, saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. (*)