Marshanda Tidak Malu Punya Ayah Berstatus Pengemis

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Artis cantik Marshanda mengungkap dirinya tidak malu memilki ayah berstatus pengemis. Dia malah mengaku bersyukur ayah yang dirindukan akhirnya bisa ditemui setelah kena razia pengemis akhir pekan lalu.

"Jujur aku senang dengan kejadian kemarin. Ini momen yang sudah aku tunggu sejak umur 17. Kan dari dulu Papa secara ekonomi minim," katanya. 

Marshanda menegaskan dirinya tidak melihat status ayahnya adalah aib. "Aku tahu di sekeliling Papa banyak meremehkan dia karena materi atau badannya ngga bersih segala macam yang kasat mata,"tuturnya. 

Marshanda mengatakan, sejak dulu dia memang ingin merawat sang ayah, namun karena kekhawatiran keluarganya, dia mengurungkan niatnya itu. 

"Dulu aku pengen banget ketemu Papa, aku pengen share aku yang anaknya aja sangat hormat dan mencintai dia. Aku mencintai dia enggak ada bedanya dengan saat aku kecil waktu masih tinggal sama Papa, aku pengen share itu, tapi kan dulu keluarga masih belum boleh, nah dengan momen ini terjadi, tiga hari terakhir ini blessing banget buat aku karna aku bisa berbagi nilai-nilai yang aku anggap penting bagi diri aku," katanya. 

Dengan kejadian tersebut, Marshanda ingin menunjukkan pada masyarakat akan kesetaraan. Agar masyrakat tidak hanya menghargai orang berdasarkan status sosial atau nilai-nilai yang ditetapkan masyarakat. 

"Ayo kita berhenti hanya menghormati orang-orang yang WOW, orang-orang yang menurut nilai-nilai masyarakat, orang-orang yang punya materi, jabatan, uang, atau jagoan, whatever that is, Papahku walaupun dia sebagai figur ayah itu nol, minus, tapi tidak kemudian dia bisa berhenti dicintai, dihargai dan dianggap setara."(ab)