nusakini.com - Klub adidaya Bundesliga Jerman, Bayern Munich, terancam eksodus besar-besaran dalam skuatnya saat ini usai sederet bintang menyatakan ingin hengkang.

Setelah Robert Lewadowski, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, dan Jerome Boateng, kini giliran bintang didikannya, Thomas Muller, yang menyatakan berminat pada tantangan baru di klub lain.

Kabar ini jelas bagus buat Real Madrid, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea yang diketahui sudah lama menyimpan minat pada gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Tantangan lain untuk saya, tentu akan menarik dan atraktif. Jika situasinya berbeda, banyak hal yang bisa terjadi [pada masa depan saya]," tutur Muller, seperti dilansir Sonntag.

"Pada dasarnya buat saya pribadi, sangat sulit untuk jauh dari Bayern karena jadi satu-satunya klub dalam hidup saya. Namun untuk saat ini, saya belum memiliki niat untuk melakukan sesuatu yang lain," pungkasnya.

Setelah lulus dari akademi, Muller memulai karier profesionalnya bersama Bayern pada 2008 silam. Total dirinya sudah tampil dalam 475 pertandingan di semua ajang, dengan torehkan 192 gol. (fft/om)