Pasangan ini Rayakan Ulang Tahun Pertama Putrinya di MYKO

By Ahmad Rajendra


Photo By MYKO Hotel & Convention Makassar

Nusakini.com--Makassar--Setiap orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik buat anaknya, termasuk saat perayaan ulang tahun.  Pesta ulang tahun anak bisa dibuat secara sederhana di rumah atau panti asuhan.

Namun, beberapa tempat lain juga bisa dijadikan lokasi yang pas buat momen bahagia si kecil, seperti di hotel berbintang. Hal itulah yang dilakukan pasangan suami istri di Kota Makassar ini, Julianto Edward Mantong dan Uthary Priskilla Nasir.

Demi kebahagiaan anak mereka, Julianto dan Uthary merayakan Ulang Tahun pertama sang buah hati tercinta, Achazia Miyuki Zidney Mantong.

Tak tanggung-tanggung, pesta Ultah ke-1 Miyuki digelar dengan suasana meriah di MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Jalan Boulevard Panakukang, Jumat, 11 Oktober 2019.


Photo By MYKO Hotel & Convention Makassar

“Kami sengaja menggelar ulang tahun anak kami yang kesatu tahun dengan suasana meriah. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kecintaan kami dan rasa syukur kami dengan bertambahnya umur Miyuki,” kata Ibunda Miyuki, Uthary.

Kebahagiaan Miyuki di hari ulang tahunnya juga turut dirasakan oleh keluarga, kerabat, dan sanak saudara yang hadir memadati MYKO Cafe.

Menambah kebahagiaan di momen ulang tahun putrinya, Julianto dan Uthary juga membagikan bingkisan kepada para tamu yang hadir.

“Semoga berkat yang kami berikan berupa hadiah, makanan dan sukacita dapat bermanfaat untuk tamu kami,” ucap Uthary yang saat ini menekuni bidang wirausaha di Makassar.

Adapun alasan pasangan ini memilih MYKO sebagai tempat pelaksanaan hari lahir putrinya, yakni karena lokasi hotel berbintang ini dinilai cukup strategis dan mudah dijangkau.

“Karena hotel ini lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Pihak MYKO juga sangat membantu kami mewujudkan impian kami untuk acara ini,” ungkap Uthary.

“Pelayanan MYKO juga sangat memuaskan,” sambungnya mengomentari pelayanan Manajemen MYKO.(R/Terkini.id)