Plazgozz Cafe, Lokasi Recomeded Penyelenggaraan Event di Kota Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--MAKASSAR--Tak banyak kafe di Kota Makassar yang memiliki fasilitas memadai untuk dijadikan sebagai venue atau lokasi kegiatan organisasi maupun event perusahaan.

Salah satu kafe yang memiliki fasilitas memadai untuk perhelatan event yakni Plazgozz Cafe Makassar.

Mengusung konsep outdoor, Plazgozz Cafe hadir dengan mengusung suasana taman terbuka, nyaman dan asri.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini siap menjadi referensi bagi masyarakat yang hendak membuat event organisasi maupun perusahaan.

Tempat nongki recomended bagi milenial Makassar tersebut memiliki area yang luas untuk event yang menargetkan banyak pengunjung.

Adapun fasilitas untuk pengunjung event bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Tak hanya itu, Plazgozz juga menyediakan Ruangan Meeting dan VIP Room full AC dan No Smoking Area bagi anda yang butuh privasi maupun ingin mengadakan rapat.

Selain full AC, ruang meeting dan VIP room Plazgozz juga dilengkapi dengan TV layar lebar, Laser Proyektor dan Papan Tulis untuk mendukung kelengkapan pihak yang ingin melakukan presenstase saat rapat.

Bagi event yang menyajikan hiburan musik, Plazgozz Cafe juga menghadirkan panggung live music.

Terkait fasilitas event, Plazgozz Cafe menyediakan fasilitas lengkap seperti panggung, LCD proyektor, layar 2 buah dan sound system.

Bagi masyarakat Makassar yang ingin mengadakan event di Plazgozz Cafe bisa menghubungi nomor admin 081355362035, atau lewat media sosial Instagram @plazgozz_cafe dan Facebook cafe plazgozz.(rilis/rajendra)