Potensi Pertukaran Radamel Falcao & Andre Silva Pupus

By Admin


nusakini.com - Dalam sepekan terakhir, gencar dirumorkan bahwa AS Monaco dan AC Milan bakal melakukan pertukaran bomber antara Radamel Falcao dan Andre Silva.

Falcao memang tampil tajam musim lalu, tapi Monaco diyakini tak lagi berhasrat mempertahankannya lantaran sudah berusia 32 tahun. Sementara Silva gagal memenuhi ekspektasi Milan, yang membelinya mahal dari FC Porto pada bursa musim panas 2017 lalu.

Meski begitu direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, langsung meredam rumor tersebut dengan menyebutnya "sangat sulit terjadi".

"Kesepakatan pertukaran antara Falcao dan Silva saya katakan sulit terjadi. Sayangnya Falcao kini sudah berada dalam periode terakhir dalam kariernya," ujar Mirabelli, seperti dilansir Mediaset Premium.

"Silva memang kesulitan menjalani musim perdananya bersama kami. Namun saya punya keyakinan bahwa dia bakal menjadi penyerang terbaik di dunia. Sejauh ini kami juga tak pernah menerima tawaran dari klub lain untuknya," pungkasnya.

Pada kampanye 2017/18 lalu, Silva hanya sanggup mencetak sepuluh gol dan sepasang assist dari 40 laga di semua kompetisi untuk I Rosonerri. Meski begitu pemain 22 tahun itu tetap disertakan timnas Portugal ke Piala Dunia 2018. (fft/om)