Restaurant and Bar Manager Harper Makassar Pastikan Keluarganya Selalu Gunakan APD Saat Keluar Rumah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Selain menerapkan pola hidup sehat seperti makan dan istirahat teratur, dalam situasi seperti ini kita harus mengurangi aktifitas di luar rumah.

Itulah yang dilakukan oleh Restaurant and Bar Manager Harper Perintis Makassar,Abdul Rahim Amin.Dirinya mengikuti arahan pemerintah, yang menyarankan agar keluar rumah bila hanya ada keperluan mendesak atau penting.

"Saya dan keluarga selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan kaos tangan saat keluar rumah.Saat kembali,langsung membersihkan tubuh dengan baik," Kata Rahim.

Dampak terbesar dari Covid-19 bagi industri perhotelan adalah pelarangan untuk menyelenggarakan kegiatan seperti meeting, acara pernikahan dan lainnya. 

"Namun saat ini kami sadar dan peduli bahwa perusahaan butuh kami dan kami butuh perusahaan ,jadi semuanya dilakukan dengan baik dan sepenuh hati.Belum ada yang tahu pasti kapan semua ini berakhir.Saran saya mohon untuk tetap bersabar dengan berfikir dan berperilaku positif.Sesungguhnya kesehatan berawal dari pola fikir dan hidup yang positif,"tambah Rahim. 

Selain itu, Rahim juga ikut aktif dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh hotelnya. 

"Kami memberikan bantuan berupa konsumsi kepada tenaga medis yang bertugas di dalam lapangan," Tutup Rahim. (Rajendra)