Sri Mulyani Dapat Ucapan Selamat dari Direktur Pelaksana IMF atas Terpilihnya sebagai Menkeu Terbaik Dunia

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dinobatkan jadi Menteri Keuangan Terbaik versi majalah The Banker. 

Sebagai sahabatnya, Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde mengucapkan selamat pada Sri Mulyani, lewat akun twitter pribadinya @Lagarde (3/1/2019). https://twitter.com/Lagarde/status/1080526199389126662?s=19


"Selamat untuk kawan saya Sri Mulyani Indrawati dari Indonesia karena dinobatkan sebagai Finance Minister of the year oleh the Banker. Luar biasa. Sangat layak. @KemenkeuRI" , tulisnya.

Sebagai informasi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah dinobatkan sebagai Finance Minister of The Year 2019 oleh Majalah Keuangan The Banker. Sri Mulyani dinilai mampu mendorong dan menstabilkan perekonomian.

The Banker dikenal sebagai majalah keuangan internasional yang dimiliki Financial Times (The Nikkei), berbasis di London. Majalah ini juga merupakan sumber utama data dan analisis dalam industri keuangan dan perbankan. Sebelumnya, The Banker juga memberikan penghargaan yang sama kepada Menteri Keuangan India Arun Jaitley (2018) dan Menteri Keuangan Argentina Alfonso Prat-Gay (2017). (s/ma)