Ronald Koeman Nantikan Kontrak Baru Untuk Romelu Lukaku

By Admin


nusakini.com - Lukaku disebut Koeman sebagai salah satu pemain terbaik Everton dan pria Belanda itu mengaku akan senang untuk terus memilikinya di tim. 

Manajer Everton Ronald Koeman berharap kontrak baru untuk Romelu Lukaku segara terwujud.

Pemain berusia 23 tahun itu kerap dikaitkan dengan kepergian dari Goodison Park sebagaimana ia pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di ajang Liga Champions.

Meski begitu, Mino Raiola selaku agen sang pemain baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya itu akan segera meneken kontrak baru, dan kabar tersebut disambut positif oleh Koeman selaku manajernya.

“Saya tidak membahas soal Romelu dengan dewan direksi. Jika agennya menyebut sang pemain ingin bertahan dan semakin dekat dengan kontrak baru, nantinya itu akan sempurna untuk Everton,” kata Koeman.

“Para pemain normalnya, jika mereka melihat ada masa depan di klub, mereka melihat timnya berkembang, timnya semakin kuat setiap hari, kemudian itu selalu menjadi nilai plus bagi sang pemain untuk bertahan.

“Kami tahu setiap orang punya ambisi, itu normal, itulah manusia, dan kami akan senang untuk mempertahankan para pemain bagus dan dia merupakan salah satu di antaranya.”

Di Everton, Lukaku masih terikat kontrak sampai Juni 2019. (fft/om)