nusakini.com - Antonio Cassano yakin dirinya bisa "bermain di Mars bersama Lionel Messi", tapi malah mengacaukan kariernya sendiri.

Striker Italia itu belum resmi gantung sepatu, tapi sudah absen bermain selama lebih dari setahun. Ikatan jangka pendek dengan Hellas Verona pun diakhiri saat pramusim.

"Saya adalah orang yang bermasalah, karena saya tak pernah tahu situasi hati apa yang akan saya alami setiap kali bangun tidur," ungkap Antonio pada Rai Sport.

"Saya bisa saja bermain di planet lain, tapi saya punya masalah bahwa saya tak datang latihan dan saya ingin makan sesuai keinginan hati dan saya merusak diri saya sendiri."

"Saya bermain di beberapa klub terbaik dunia, seperti Real Madrid, Inter, dan Milan. Jika saya bisa mengambil keputusan yang tepat, saya bisa saja bermain di Mars. Saya akan jadi seperti Lionel Messi, Neymar, dan beberapa pemain lain," pungkas eks pemain AS Roma itu.

Sempat disebut sebagai bakat terhebat Italia di masanya, Cassano pernah memenangkan trofi La Liga Spanyol, Piala Super Italia, dan Serie A Italia. (fft/om)