BTS dan BLACKPINK Dapat Nominasi 'Group Of The Year' di VMAs

By Nad

nusakini.com - Internasional - Supergrup K-pop BTS dan BLACKPINK telah dinominasikan untuk grup terbaik tahun ini di MTV Video Music Awards 2022, saluran musik AS telah mengumumkan.

Kedua band K-pop tersebut akan bersaing untuk Best Group Of The Year dengan City Girls, Foo Fighters, Imagine Dragons, Maneskin, Red Hot Chili Peppers dan Silk Sonic, kata MTV Jumat (19/8) waktu AS, di beranda dan media sosialnya.

BTS telah memenangkan penghargaan grup ini, salah satu dari tiga kategori yang dipilih secara sosial bersama dengan Song Of Summer dan Album Of The Year, dalam tiga tahun terakhir.

Jungkook BTS dinominasikan untuk Song Of Summer untuk "Left and Right," single kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth.

Penambahan tersebut meningkat menjadi enam jumlah total kategori di mana BTS mendapat anggukan di acara tahun ini.

Grup ini sebelumnya telah diumumkan sebagai nominasi untuk Best K-pop, Best Choreography, Best Visual Effects dan Best Metaverse Performance.

BLACKPINK juga akan tampil di acara penghargaan yang dijadwalkan pada 28 Agustus di Prudential Center di Newark, New Jersey. (Yonhap/dd)