DPP KKB Pastikan Semua Kegiatan Tidak Berhubungan dengan Politik

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di tengah pandemic Covid-19 yang sedang terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) gencar melakukan beragam kegiatan sosial.DPP KKB memastikan semua kegiatan tidak berhubungan dengan agenda politik. 


"Semua kegiatan ini murni bernilai kemanusiaan.Dananya juga dari donatur, kami hanya diberikan amanah.Ini dari warga bulukumba untuk warga bulukumba.Pokoknya tidak ada embel politik,tahun ini Bulukumba akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).Mungkin itu yang membuat kegiatan kami dikaitkan kesana,"ujar Andi Badi Sommeng Ketua DPP KKB Senin (11/5) 

Hendra Pahri Sekretaris Umum DPP KKB menambahkan apa yang di sampaikan oleh ketua umum,dirinya menjelaskan DPP KKB terdiri dari beragam kalangan. 


"Anggota kami terdiri dari beragam kalangan, mulai dari pengusaha, karyawan,pegawai negeri, mahasiswa, politikus dan masih banyak lagi.KKB ini merupakan wadah buat mereka para warga asli bulukumba," Kata Hendra Pahri. 

Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama pandemic diantaranya penyemprotan dan pembagian disinfektan, pembagian sembako untuk mahasiswa bulukumba di Makassar, dan untuk warga di 10 kecamatan di Bulukumba. 

"Kegiatan sosial ini bernama 'KKB Peduli'.Kami akan terus bergerak buat membantu sesama, terutama buat mereka yang terdampak.Kegiatannya juga akan kami buat bervariasi," Tutup Andi Badi Sommeng.(R/Rajendra)