KOPNUSPOS Turut Mendukung Pergelaran Busana Adiwastra Guruh Soekarno Putra

By Admin


nusakini.com - KOPNUSPOS - Batik merupakan Budaya dan Warisan Bangsa Indonesia yang perlu dilestarikan, salah satunya melalui acara pergelaran yang diadakan baik di dalam maupun di luar negeri. 


Semangat tersebut yang membuat KOPNUSPOS merasa perlu untuk menjadi bagian dan mendukung acara yang diadakan oleh Bapak Guruh Sukarno Putra yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina KOPNUSPOS. 


Acara bertema “Pergelaran Busana Adiwastra Guruh Sukarno Putra” ini dihadiri oleh para sosialita, Selebriti, Pengusaha, Duta Besar negara asing dan para pengamat serta pecinta Batik.


Nama-nama seperti Puti Guntur Sukarno, Halida Hatta, Krisdayanti, Bella Saphira, Rahmat, Indrawati Widjaja biasa dikenal Ibu Acin, Raakhe Punjabi dan juga Harry Halim, seorang designer selebriti dunia yang biasa bekerjasama dengan Anggun, Lady Gaga, Dua Lipa, hadir pada acara yang diadakan di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.


Menghadirkan koleksi batik edisi terbatas yang didesain langsung oleh Guruh Sukarno Putra serta dibawakan oleh model-model kenamaan Ibu Kota. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan 3 stansa dan dilanjutkan dengan tarian Bali bersama sejumlah penari dari Kinarya GSP yang berhasil memukau para pengunjung sebelum ditutup dengan Main Event dengan menampilkan koleksi baju dan kain Batik Guruh Sukarno Putra. (*)

Penulis : @jojozakaria