Korwil Liga Berjenjang U-16 Sulsel Serahkan Bantuan Masker dan Vitamin ke Bank Sulselbar FC

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Koordinator wilayah (Korwil) Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin kepada pemain Bank Sulselbar FC. Secara simbolis bantuan ini diserahkan oleh Syarif Lili selaku korwil Sulsel kepada Ari Hidayat, manajer pengelola Bank Sulselbar FC di Lapangan Unhas Sunu, Jumat (7/8). 

Menurut Syarif ini bantuan ini berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berkomitmen kuat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Makassar dan sekitarnya. "Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat para pemain yang merupakan generasi penerus bangsa," ujar Syarif.

Dilain pihak, Ari selaku manejer Bank Sulselbar FC mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora. "Selama pandemi Covid-19, Bank Sulselbar FC sempat tak menggelar latihan. Baru dalam sebulan terakhir ini kami memulai kembali. Itu pun dengan hari latihan yang dikurangi serta dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah," pungkas Ari. (ab)