Paket Halal Bihalal Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah Halal Bi Halal. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan. 

Salah satu tempat pilihan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman yaitu Hotel Santika Makassar. Hotel Santika Makassar menghadirkan paket Halal Bi Halal yang hadir setiap hari mulai dari tanggal 15 - 31 Mei 2021. 

Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar menjelaskan bahwa, “Hotel Santika Makassar spesial menghadirkan paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 100.000 nett/pax dengan menyiapkan berbagai menu Khas Indonesia. 

Selain itu rosa juga mengemukakan bahwa tempat yang digunakan untuk pemesanan paket Halal Bi Halal ini di spermonde Lounge, jadi para tamu bisa menikmati makan siang atau makan malam dari lantai 11 Hotel Santika Makassar. 

"Jadi tidak hanya Paket Halal Bi Halal yang kami siapkan, untuk kamar pun kami ada promo dengan harga mulai dari Rp. 400.000,- sudah termasuk sarapan untuk 2 pax dengan tipe kamar deluxe yang berlaku dari 10 - 17 Mei 2021". Tutup Rosa. 

Mengenai kebersihan Hotel Santika Makassar tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Hotel santika Makassar sangat mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya. Apalagi Hotel Santika Makassar saat ini sudah bersertifikat CHSE, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman. 

Untuk pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)