Pesan Kamar saat "Max Sale 0707" Cuma Bayar Rp 200 Ribuan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MaxOne Hotel & Resort Makassar di bulan Juli ini kembali menghadirkan promo Max Sale 0707. Jika biasanya promo Max Sale hanya dikeluarkan pada saat HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) saja. Maka mulai dari bulan Juli ini, MaxOne Hotel & Resort Makassar akan secara rutin mengeluarkan promo Max Sale setiap bulannya. "Hal ini untuk mengapresiasi tamu setia MaxOne Hotel & Resort Makassar, sehingga kami memberikan harga spesial setiap bulannya."tutur Tety Noviyanti Marcom MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Harga kamar yang diberikan senilai Rp. 200.000 ++ / malam. Harga yang terbilang sangat murah karena tamu sudah dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang dan fitness center. Cara pemesanan pun terbilang cukup mudah karena dilakukan langsung melalui website MaxOne Hotel & Resort Makassar, www.maxoneresortdelia.com . Promo Max Sale 0707 hanya dapat dipesan pada tanggal 7 Juli mendatang dengan periode menginap 16 – 18 Juli.

Selain itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga menawarkan kartu member edisi spesial Spiderman bagi member baru yang melakukan registrasi dibulan Juli. "Adapun keuntungan yang dapat diperoleh dengan menjadi member MaxOne Hotel & Resort Makassar sangat beragam, diantaranya gratis menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar selama dua kali, gratis akses pusat kebugaran dan kolam renang setiap hari selama  setahun, gratis cuci mobil di semua bengkel Mahaputra, potongan harga kamar setiap menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar dan masih banyak lagi."tutup Tety.(R/Rajendra)