Ramos Alami Patah Hidung Di Laga Kontra Atletico Madrid

By Admin


nusakini.com - Madrid - Real Madrid mengonfirmasi, Sergio Ramos mengalami patah hidup saat pertandingan lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Los Blancos gagal meraih kemenangan di pertandingan kontra Los Rojiblancos ini karena berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, kedua tim terpaut sepuluh poin dengan sang pemuncak, Barcelona.

Ramos harus ditarik keluar di jeda pertandingan setelah mukanya kena tendangan Lucas Hernandez di babak pertama. Tim medis klub kemudian menangani kapten Real Madrid itu dan posisinya digantikan Nacho Fernandez.

"Setelah dilakukan tes terhadap Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, ia telah didiagnosa dengan patah hidung," demikian pernyataan Real Madrid.

Sementara itu, Ramos memasang gambar di akun Twitter tentang wajah dirinya yang berdarah ditambah caption: "Saya bisa berdarah ribuan kali untuk lencana dan kostum ini. Terima kasih atas dukungannya. Saya akan kembali."

Ramos kemungkinan besar tidak bisa tampil di pertandingan lawan APOEL Nicosia di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini. (fft/om)