Sosialisasi Penguatan Protokol Pencegahan & Pengendalian COVID - 19 di Gammara Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, hari ini telah dilaksanakan Sosialisasi Penguatan Protokol Pencegahan & Pengendalian COVID - 19 di Gammara Hotel.

Berlokasi di Promotion Area - Gammara Hotel, sosialisasi ini dihadiri oleh para staff Gammara Hotel.


Dibawakan langsung oleh Ibu dr. Hj. Naisyiah Tun Azikin, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar), sosialisasi berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak antara peserta sosialisasi.


Gammara Hotel menjadi hotel pertama yang melaksanakan sosialisasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Pada kesempatan ini Ibu dr. Hj. Naisyiah Tun Azikin, M.Kes kembali mengingatkan Gammara Hotel untuk terus konsisten menjalankan dan menerapkan semua protokol kesehatan yang selama ini telah dijalankan.

Sosialisasi juga memberikan penjelasan tentang update penelitian dari dinas terkait, termasuk di dalamnya mengenai pemakaian masker scuba yang dilarang, dll.

Sosialisasi juga diisi dengan sesi tanya jawab. Dibantu oleh dr Nursaidah sebagai narasumber sesi tanya jawab.

Menurut Mustika Kusuma, Human Resources Manager Gammara Hotel, Sosialisasi ini sangat tepat dilaksanakan. Mengingat pandemi ini merupakan permasalahan kita semua. "Mari kita semua berusaha disiplin dimulai dari diri kita sendiri dan mari kita sebagai keluarga Gammara Hotel berperang membasmi virus ini, demi kita semua.", tutupnya.

Sosialisasi dapat di saksikan juga melalui YouTube channel Gammara Hotel. (Rilis)