Tahun Baru di Aston Makassar dengan Tema Expecto Patronum

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Musim perayaan momen pergantian tahun sudah sangat dekat. Berbagai industri pariwisata menyusun strategi dan tema yang kreatif untuk merayakan momen yang dinanti-nantikan. ASTON Makassar sendiri mengusung tema dengan nama “Expecto Patronum´.

Menggelar berbagai kegiatan yang meriah yang terinspirasi dari film Harry Potter ini, berusaha menarik pengunjung dengan sajian yang pastinya cocok bagi pecinta film tersebut. Dikemas dengan maksimal dan pastinya tidak akan mengecewakan potterhead.

Kegiatan ini dikemas dengan paket yang komplit dengan mengadakan makan malam yang besar juga penyajian acara entertaintment yang menghibur tepat dimalam pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2022 hingga pukul 12.00 malam.

"Tentunya acara yang kami sajikan sesuai tema yang kami usung, dengan makan malam untuk keluarga, juga acara yang lengkap. Tapi tetap mendukung dan mengikuti aturan protokol yang terus dinaungkan pemerintah,"Ungkap Sri Wahyuni selaku Ketua Panitia. 

Lanjutnya, nuansa makan malam ini nantinya akan menyajikan variasi menu hingga 250 menu yang pastinya dapat dinikmati semua kalangan. Tak hanya itu, berbagai acara seperti games dan kuis juga telah dirangkum untuk dapat diperebutkan oleh tamu-tamu.

Makan malam dan entertaint dibandrol dengan harga RP 459.000nett per-orang bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan acara tanpa menginap namun sudah berkesempatan mengikuti games & kuis untuk mendapatkan hadiah tambahan. Dan untuk anak-anak dibandrol dengan harga RP 219.000,- untuk makan malam & acara.

"Puluhan hadiah akan kami bagikan pada malam pergantian tahun, juga untuk games dan kuis untuk memeriahkan momen sebelum hitungan mundur pergantian tahun.” tambahnya. 

"Kami optimis yah (okupansi) sesuai target kita 99% semua kamar terisi full sama seperti tahun-tahun sebelumnya dengan total kamar 177 dengan pemesanan komplit makan malam dan acara.” Jelasnya. 

Helen menambahkan, bahwa harga yang ditawarkan hingga kini mulai dari kamar Deluxe seharga RP 2.599.000nett per malam sudah dapat menikmati seluruh sajian makan dan rangkaian acara yang berada di Ballroom lantai 18 ASTON Makassar.

“Kemarin saat kami rilis harga early bird, tamu –tamu cukup antusias sehingga sekarang okupansi yang kami kantongi sudah mencapai 55% dan kami yakini tentunya akan terus naik”. Ungkap Helen.

Di lokasi yang sama, oleh Marcom Manager ASTON Makassar, Rari Maharani menerangkan, tema tahun baru yang terinspirasi dari film legendaris Harry Potter ini memiliki arti tersendiri yang diharapkan menjadi patokan untuk perjalanan ASTON Makassar kedepannya.

“Expecto Patronum merupakan salah satu mantra dengan wujud cahaya yang terang sebagai pelindung untuk menghalau hal-hal yang gelap dan buruk,yang juga langsung dapat menimbulkan harapan kegembiraan.” Ungkap Rari.

Rari menambahkan, skema acara nanti akan dibagi menjadi 4 house seperti yang ada di film yaitu tim Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw & Hufflepuff melalui pemilihan dari sorting hat sebelum memasuki area acara di Ballroom.

Nantinya akan ada games antar tim dan house, tentunya akan seru karena manajemen melibatkan seluruh tamu agar dapat menikmati acara bersama-sama sebagai tim yang kompak.

“Games dan Kuiz tentunya juga tetap akan berhubungan dengan tema, jadi bisa mengajak langsung untuk potterheads, namun tidak melulu untuk pecinta juga akan menarik bagi pengunjung yang hadir di acara.” Imbuhnya.

Tertarik merayakan tahun baru yang berbeda ? Langsung lakukan reservasi melalui ASTON Makassar Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10 atau bisa ke nomor hotel di 0411 3623 222 atau juga bisa langsung ke instagram @astonmakassar. (Rilis/Rajendra)