nusakini.com - Antonio Conte diklaim menolak kesempatan untuk menjadi manajer baru Newcastle United lantaran dirinya akan menunggu posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United lowong.

Desas-desusnya, menyusul hasil inkonsisten yang diraih The Red Devils belakangan, Man United diyakini bakal habis kesabaran terhadap Solskjaer dan siap mencari manajer anyar.

Conte sendiri, sejak angkat kaki dari Inter Milan di musim panas lalu setelah mempersembahkan Scudetto, sampai saat ini masih tanpa klub alias menganggur. 


Dia beberapa kali dihubungkan dengan tim-tim top Eropa, mulai dari Tottenham Hotspur, Arsenal hingga Barcelona.

Belakangan, namanya santer dihubungkan dengan Newcastle, yang baru saja diakuisisi Public Investment Fund.

Namun, mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut dipercaya sedang menunggu tawaran dari Man United jika kubu Old Trafford akhirnya benar-benar memecat Solskjaer.


"Antonio Conte telah menolak tawaran dari Newcastle," klaim pandit sepakbola Italia, Fabio Santini, dikutip Area Napoli.

"Apa alasannya? Karena dia sedang menunggu panggilan dari Manchester United," beber Santini, membuka spekulasi potensi sang juru taktik merapat ke Manchester.

Seperti diketahui, Solskjaer kembali dalam tekanan hebat setelah hanya meraup satu kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani Man United di seluruh kompetisi. (gi/om)