nusakini.com - Thomas Muller mengaku akan mengajak kapten klub Manuel Neuer untuk mengangkat trofi Bundesliga ketika Bayern Munich menerima Meisterschale di laga kandang kontra VfB Stuttgart, Sabtu (12/5) esok.

Neuer di musim ini hanya tampil empat kali untuk Bayern di semua kompetisi karena terkendala cedera retak metatarsal, dan permasalahan tersebut membuat peluangnya tampil di Piala Dunia 2018 sempat diragukan.

Terlepas itu, sang kiper senior tetap akan diajak untuk mengangkat trofi Bundesliga pada akhir pekan ini. Muller mengatakan: “Kami akan membentuk tim Neuer-Muller [saat mengangat trofi tersebut],” ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Neuer sendiri ditunjuk sebagai kapten Bayern menyusul pensiunnya Philipp Lahm pada akhir 2016/17 kemarin, selagi posisinya di bawah mistar selama absen diisi oleh Sven Ulreich.

Akhir pekan ini akan menjadi kali pertama sejak 2012 di mana Meisterschale diberikan bukan kepada Lahm, itu karena Muller yang bertindak sebagai deputi bakal mengangkatnya bersama Neuer. (fft/om)